Mari Belajar Fengshui #004: Arti Parit Di Atas Bibir Menurut Fengshui

Ini adalah artikel belajar Fengshui yang ke-4. Saya berharap dari program ini dapat memberikan sedikit manfaat kepada masyarakat. Untuk artikel kali ini, kita masih juga akan membahas bagian wajah atau muka manusia. Mungkin ada yang bertanya kenapa harus Fengshui wajah dulu, kenapa tidak garis tangan atau lainnya? Wajah atau muka adalah bagian dari manusia yang hampir tidak bisa disembunyikan ketika berinteraksi. Nah, bagi pemula yang sedang belajar Fengshui, ini adalah bahan belajar yang berlimpah. Anda bisa mencoba membaca sifat-sifat orang-orang di dekat Anda, dan cocokkan dengan Fengshui wajah yang dipelajari. Setelah kita praktek beberapa kali, insting kita akan semakin tajam, dan otomatis tingkat akurasi kita akan meningkat.

Ok, kita lanjutkan pelajaran kita kali ini. Kita akan berbicara tentang bentuk parit di atas bibir. Bagian wajah ini dinamakan Ren Zhong (人中). Dalam ilmu Fengshui, parit di antara hidung dan bibir ini dapat dibagi berdasarkan bentuknya, dan dari tiap bentuk kita bisa mengambil beberapa kesimpulan tentang orang tersebut. Mari kita bahas satu persatu.

Fengshui Wajah - Parit Hidung Bibir

1. Atas sempit, bawah lebar.
Orang yang memiliki bentuk parit diatas bibir seperti ini biasanya memiliki nasib yang cukup baik. Rata-rata memiliki umur yang termasuk panjang dan juga kekayaan. Dari segi keturunan, orang ini akan memiliki banyak anak karena gampang melahirkan.

2. Atas lebar, bawah sempit.
Orang yang memiliki bentuk parit diatas bibir sepert ini kurang baik nasibnya. Hidupnya mungkin agak susah dan biasanya umurnya tidak begitu panjang. Keturunan juga kurang baik, anaknya sedikit dan mungkin rada nakal.

3. Atas bawah sama lebar.
Mereka yang memiliki parit diatas bibir sejajar biasanya berumur panjang. Hanya saja, kehidupan rumah tangga biasanya kurang bagus, ada yang kurang dalam hubungan dengan anak istri. Ada kemungkinan untuk hidup sendiri atau sebatang kara.

4. Garis melintang di tengah.
Kita harus hati-hati jika berhubungan dengan mereka yang memiliki parit diatas bibir dengan garis melintang di tengahnya. Orang-orang ini ada kemungkinan cukup berbahaya dan tidak dapat dipercaya. Kemungkinan lainnya adalah mereka senang pergaulan seks bebas, hidupnya miskin dan tidak punya keturunan.

5. Pendek.
Orang-orang dengan parit diatas bibir pendek biasanya sangat senang jika dipuji. Nah, jika kita memiliki bentuk parit ini, mungkin bisa menjadi lebih mawas diri atas pujian yang diberikan orang lain, jangan sampai terlena.

6. Panjang.
Nah, kalau parit diatas bibir yang panjang, malah sebaliknya. Orang-orang seperti ini sangat gampang curiga dengan pujian orang lain. Pujian yang tulus diberikan kepadanya bisa saja membuatnya tidak percaya pada kita.

7. Melebar di tengah.
Berhubungan dengan orang yang memiliki parit diatas bibir seperti ini juga harus ekstra hati-hati. Mereka bisa jadi bersifat licik. Hubungan dengan anak-anaknya juga kurang baik, atau kemungkinan anak-anaknya mati di usia muda. Nasib orang ini juga cenderung kurang baik.

Tetap akan saya ingatkan bahwa ilmu Fengshui tidak mati di satu titik. Meramal sifat atau nasib seseorang menggunakan satu patokan pastilah tidak akurat. Seorang master Fengshui, harus melakukan penafsiran atau penilaian dari sisi lainnya, sebagai contoh dari Fengshui bentuk wajah atau Fengshui bentuk dahi atau jidat orang tersebut. Semakin banyak penafsiran yang dilakukan, maka akan semakin banyak kesimpulan yang bisa di dapat, dan pastinya akan semakin akurat hasil ramalan kita.

Oleh karena itu, tetaplah menggali ilmu sedalam-dalamnya dan gunakanlah untuk kebaikan. Semoga bermanfaat.

Ingin Konsultasi Fengshui Tentang Hidup Anda?