Mari Belajar Fengshui #003: Mengetahui Sifat Dari Bentuk Dahi / Jidat

Ilmu Fengshui adalah ilmu yang selalu mengikuti perkembangan jaman dan perubahan yang terjadi di dalam dunia ini. Salah satu hal perlu selalu diingat untuk menjadi ahli Fengshui yang baik adalah untuk tidak mati di satu titik, selalu berpatokan pada apa yang ditulis dalam satu buku. Oleh karena itu, kita sebaiknya mempelajari lebih banyak lagi ilmu Fengshui ini, dan disertai pengertian yang mendasar terhadap apa yang dipelajari. Dengan ini, kita bisa mengetahui bagian mana dari ilmu Fengshui yang sudah tidak dapat diterapkan, bagian mana yang masih bisa digunakan, atau bahkan menciptakan cara baru berdasarkan dasar ilmu Fengshui yang telah dimengerti secara mendalam. Inilah yang bisa menjadikan seseorang menjadi master Fengshui yang baik.

Baiklah… Sebelumnya kita telah mempelajari bagaimana mengetahui sifat manusia berdasarkan bentuk wajah dan juga pembagian daerah wajah dalam ilmu Fengshui. Dalam artikel berikut ini, kita akan membahas tentang bagaimana cara mengetahui sifat manusia berdasarkan bentuk dahi atau jidat. Dalam ilmu Fengshui, bentuk dahi atau jidat manusia dapat dibagi menjadi beberapa macam, tetapi kali ini kita akan membahas beberapa yang paling umum. Mari kita mulai.

Fengshui Sifat Berdasarkan Bentuk Dahi / Jidat

1. Dahi / Jidat Setengah Bulat

Mereka dengan bentuk dahi atau jidat seperti ini terlihat normal. Tetapi dibalik kenormalan itu, mereka memiliki tingkat kecerdasan yang biasanya diatas rata-rata. Selain itu, biasanya orang-orang dengan dahi atau jidat setengah bulat, umumnya memiliki sifat yang baik dan ramah.

2. Dahi / Jidat Lurus

Orang-orang dengan dahi atau jidat lurus cenderung bertindak berdasarkan fakta atau realita. Mereka sangat aktif dan selalu melakukan tindakan dengan sifat berani. Biasanya orang-orang seperti ini ketika setengah tua, hidupnya jaya dan memiliki nama.

3. Dahi / Jidat Huruf M

Orang-orang dengan dahi atau jidat berbentuk huruf M biasanya banyak ditemui dikalangan seniman. Mereka memiliki jiwa seni yang tinggi, memiliki bakat untuk mencipta. Mereka selalu melaksanakan pekerjaannya dengan rapih dan suka berpenampilan anggun.

4. Dahi / Jidat Sempit

Mereka dengan dahi atau jidat yang kurang lebar, atau bisa dikatakan sempit atau tumpul, cenderung memiliki hidup yang kurang baik. Kepandaian mereka pas-pasan dan biasanya hidupnya agak menderita. Tetapi orang-orang seperti ini biasanya diberkahi fisik tubuh yang kuat.

Sebenarnya, masih banyak lagi bentuk dahi atau jidat yang dipelajari dalam ilmu Fengshui, tetapi ini yang paling umum yang dapat ditemukan di masyarakat. Nah, kemudian mungkin ada yang bertanya, bagaimana kalau yang dilihat orangnya botak? *Sambil tertawa* Silakan dibaca lagi paragraf yang paling awal. Kita jangan mati di satu titik, kita harus bisa mengambil kesimpulan dengan menilai bagian wajah lainnya, bentuk hidung, mata, mulut, dan lain sebagainya, atau mungkin bisa juga membaca garis telapak tangan.

Sampai disini dulu pelajaran Fengshui kali ini. Silakan dipraktikan dan semoga bermanfaat!


Ingin Konsultasi Fengshui Tentang Hidup Anda?